Jumat, 08 Agustus 2014

USB Device Tree Viewer 2.3.8 - aplikasi yang memberikan informasi tentang port USB

USB Device Tree Viewer 2.3.8 - aplikasi yang memberikan informasi tentang port USB

Seperti namanya, perangkat USB Pohon Viewer adalah aplikasi kecil yang memberikan informasi tentang port USB dan hub pada komputer dalam tampilan pohon Format . aplikasi, yang juga disebut sebagai UsbTreeView, di dasarkan pada UsbTreeView tertanam dalam Driver Development Kit Windows .


USB Device Pohon Viewer memberikan informasi rinci tentang semua hub USB dan port, dimulai dengan rincian komputer itu sendiri, termaksud nama dan versi sistem operasi yang digunakan .

Ketika anda mengklik pada nama pada panel kiri, rincian yang relevan tentang hal ini akan ditampilkan pada panel kiri . menggunakan simbol yang berbeda untuk membedakan perangkat yang terhubung dari orang-orang yang tidak terhubung . anda akan mendapatkan informasi lebih rinci, yang tercantum dalam berbagai katagori, termaksud informasi perangkat, deskripsi, kemampuan dan statistik .

Selain itu, mengklik kanan pada setiap nama perangkat menyediakan lebih banyak pilihan, termaksud kemampuan untuk me-restart perangkat atau port, melakukan penghapusan aman dan melihat properti perangkat . jika perangkat tertentu tidak bekerja dengan benar, ini adalah dimana anda akan menentukan penyebab kerusakan tersebut .

Versi terbaru refresh informasi secara otomatis tanpa mempengaruhi item yang dipilih saat perubahan perngkat dilakukan asynchronously .

Ada yang baru di versi 2.3.8:

Bugfix: USB Hub Descriptor's DeviceRemovable dan PowerControlMask kesalahan yang ditampilkan salah (Intel ICH6 dan VirtualBox dengan 8 atau lebih port)
Bugfix: USB SuperSpeed ​​Hub Descriptor's DeviceRemovable telah diterjemahkan untuk semua port bahkan negara USB3 spesifikasi maksimum 15 port
Bugfix: USB SuperSpeed ​​Hub Descriptor's PowerControlMask telah diterjemahkan bahkan itu tidak ada lagi ada
Bugfix: USB Hub Descriptor's wHubCharacteristics'TT Pikirkan Time' diterjemahkan salah






Download disini

1 komentar: